Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Kamis, 08 Desember 2016

Umpan Ikan Tombro Kolam


Apabila Anda ingin memancing ikan tombro ini Anda bisa memancingnya dimana saja mulai dari di sungai, di tambak dan juga di kolam. Hanya saja memang apabila Anda memancing di kolam ini berbeda dengan apabila Anda memancing di sungai yang menjadi habitat dari ikan tombro tersebut. ikan tombro sendiri adalah ikan air tawar yang sering juga disebut dengan ikan mas. Memang ikan mas ini lebih terkenal dibandingkan dengan ikan tombro terlebih lagi di sekitaran jawa. Ikan tombro ini juga memiliki sensasi tarikan yang cukup menyenangkan dan maka dari itu banyak orang yang senang memancing ikan tombro ini. apabila Anda ingin memancing ikan tombro ini dikolam maka Anda juga perlu menyediakan umpan ikan tombro kolam yang bisa Anda temukan dengan mudah.

Umpan-Ikan-Tombro-Kolam

Umpan Ikan Tombro Kolam Terbaik

ada aneka macam bahan dari umpan ikan tombro kolam yang bisa Anda temukan dan diantaranya adalah menggunakan telur ayam, durian dan juga tongkol. Kali ini kami berikan cara membuat umpan ikan tombro kolam dengan menggunakan telur, yang perlu Anda persiapkan adalah 5 telur ayam, ½ kg tepung ketan, pelet dan juga air. Lalu setelah itu cara membuat umpan ikan tombro kolam ini adalah pecahkan telur dan juga aduk hingga merata tetapi jangan sampai berbusa. Setelah itu Anda bisa menambahkan air secukupnya dan juga menambahkan pelet dan juga tepung ketan. Setelah semuanya tercampur, Anda bisa mengukus adonan tersebut dengan dibungkus dengan menggunakan daun pandan.

Umpan Ikan Tombro Kolam Terbaik dan Ampuh

Pastikan Anda menggunakan umpan ikan tombro kolam yang telah kami berikan karena memang umpan ikan tombro kolam tersebut telah terjamin oleh kualitasnya dan memudahkan Anda dalam memancing ikan tombro di kolam.

Apabila Anda ingin memancing ikan tombro di kolam maka Anda perlu menggunakan umpan ikan tombro kolam. Ada berbagai macam cara umpan ikan tombro lomba yang bisa Anda temukan disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Tombro Kolam

0 komentar:

Posting Komentar