Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Senin, 26 Desember 2016

Umpan Ikan Patin Kolam Air Hijau


Memancing di perairan yang berwarna hijau tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para pemancing. Karena memancing di tempat yang memiliki sirkulasi air yang buruk seperti itu tentu membutuhkan umpan dengan resep yang khusus agar ikan dapat terpancing dengan mudah. Bila anda tertarik untuk memancing di kolam air hijau dan ignin menargetkan ikan patin sebagai sasaran utama saat memancing di kolam tersebut, berikut beberapa umpan ikan patin kolam air hijau yang tepat untuk anda.

Umpan-Ikan-Patin-Kolam-Air-Hijau

Umpan Ikan Patin Kolam Air Hijau Terbaik

Memancing dengan kolam berwarna hijau biasanya membutuhkan umpan dengan bau yang menyengat. Dan untuk membuat resep umpan ikan patin kolam air hijau yang tepat ialah menggunakan umpan dengan bahan berupa: santan instan 2 sdm, kroto 100 g, halco 3 cm, tombro kuning, 2 sdm, kuning telur asin, susu bubuk 2 sdm, ubi jalar matang, dan ikan tuna deho 1 kaleng. Cara membuatnya ialah parutlah terlebih dahulu ubi jalarnya kemudian tambahkan kuning telur, susu bubuk, santan, tune deho, dan tombro kuning pada parutan ubi tersebut. Adukalh sampai merata kemudian kukus selama 20 menit. Setelah selesai taburilah denga halco dan kroto dan umpan siap untuk digunakan.

Umpan Ikan Patin Kolam Air Hijau Paling Ampuh

Resep lainnya yang bisa digunakan sebagai umpan ikan patin kolam air hijau menggunakan bahan-bahan berupa pelet 2 sdm, kroto 50 gr, 1 kuning telur bebek matang, pakan ikan merk jitu 2 sachet, dan 1 ikan sarden kalengan. Setelah siap langkah pertama yang dilakukan adalah haluskan kuning telur bebek dan ikan sarden, dan setelah halus masukkan pakan ikan jitu dan tambahkan dengan air secukupnya dan aduklah sampai merata. Setelah rata masukkan pelet kemudian aduk lagi sambil dituangkan sedikit air jika perlu. Setelah selesai anda bisa menaburkan kroto saat anda akan menggunakan ramuan umpan ikan patin kolam tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Patin Kolam Air Hijau

0 komentar:

Posting Komentar