Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Senin, 12 Desember 2016

Umpan Ikan Mas Terbaru


Para pemancing dari yang pemula hingga profesional pasti lah sudah sangat familiar sekali dengan jenis ikan yang bernama ikan mas ini. Ya ikan mas ini memiliki ciri sisik berwarna hitam dan di bagian perut terdapat warna yang agak perak. Ikan mas ini terkenal sangat rakus sekali apabila sedang waktu nya makan. Ikan mas akan mengubek – ubek dasar air untuk mencari makanannya. Makanan alami dari ikan mas ini adalah seperti tanaman air, lumut, keong, cacing, udang, kerang-kerangan, larva serangga dan hewan-hewan kecil lainnya. Tentu anda bisa membuat umpan ikan mas terbaru yang bisa anda coba untuk menangkat ikan mas di sungai, danau, ataupun rawa – rawa. Biasanya ikan mas ini sangat lah sensitif terhadap penciumannya karena memang tergolong ikan predator yang rakus.

Umpan-Ikan-Mas-Terbaru

Umpan Ikan Mas Terbaru Paling Ampuh

Ikan mas sendiri menjadi ikan primadona para pemancing selain dagingnya yang lezat ikan mas ini juga memiliki kekuatan yang cukup membuat pemancing kewalahan dalam menarik nya kedarat. Biasanya ikan mas akan melumat umpan ikan mas terbaru nya terlebih dahulu jika tidak suka maka akan langsung di buang atau di sembur kembali. Jika ikan mas suka maka umpan tersebut akan di kunyah dan di lembutkan dengan cara menyemburnya berulang – ulang lalu memakannya.

Umpan Ikan Mas Terbaru Terbaik

Adapun yang perlu anda siapkan untuk membuat umpan ikan mas terbaru seperti, umpan hd yang jadi 1 bungkus, umpan jadi bondon 1 bungkus, momogi rasa keju 1 bungkus, perangsang D-13 1 sendok makan, telur bebek 1 butir, deho + minyak 3 sendok makan, daun pandan 2 lembar, dan yang terakhir kroto semut yang secukupnya. Semua bahan tersebut anda campurkan dan aduk hingga merata dan jadi adonan kemudian kukus selama 10 – 30 menit.

Jika anda ingin mengetahui umpan ikan mas terbaru dan umpan ikan mas harian air hijau yang ampuh mungkin beberapa informasi berikut ini bisa membantu anda menangkap ikan mas dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar