Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 04 Desember 2016

Umpan Ikan Mas Super


Jika anda seorang pemancing pemula anda pasti ingin menangkap ikan yang berukuran besar namun tidak mengetahui caranya. Khusus pada artikel ini saya akan memberikan beberapa tips dan cara menangkap ikan mas dengan umpan ikan mas super yang bisa anda terapkan di rumah anda. Ikan mas adalah salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki ciri fisik yang berwarna hitam agak keperakan. Di mana ikan mas ini memiliki berat maksimal hingga 12 kg, tentu ikan seberat ini bisa menjadi salah satu tantangan bagi para pemancing pemula maupun pemancing profesional. Ya mungkin ikan mas menjadi salah satu ikan air tawar primadona yang mana bisa membuat pemancing profesional kewalahan dalam menarik ikan ini.

Umpan-Ikan-Mas-Super

Umpan Ikan Mas Super Jitu                                           

Adapun beberapa tips menangkap ikan mas tersebut dalam beberapa cara yang mana anda harus tahu spot lokasi pancing yang ideal seperti sungai, danau, dan juga rawa – rawa yang sering di huni ikan predator ini. Ikan mas memiliki nafsu makan yang sangat rakus sehingga anda lebih mudah menangkapnya dengan menggunakan umpan ikan mas super jitu ini.

Umpan Ikan Mas Super Terbaik

Berikut ini adalah beberapa bahan yang perlu di persiapkan untuk membuat umpan ikan mas super. 5 sachet kinoy cristal, 3 lembar daun pandan, 2 sachet susu dancow, 2 ons kroto, 10 telur bebek, 1 kaleng deho, plastik ukuran 1 kg, daun pandan. Kemudian anda bisa memasukkan deho lalu aduk sampai halus, Lalu masukkan juga telur bebek dan susu dancow lalu aduk sampai rata, Kemudian masukkan kroto lalu aduk terus sampai merata, Setelah semua tercampur, masukkan ke dalam plastik yang telah diberi daun pandan. Dan kemudian rebus kira – kira 15 sampai 20 menit kemudian angkat dan tiriskan, Campurkan dengan kinoy cristal secukupnya kemudian anda bisa langsung pakai untuk mancing.

Jika anda ingin mengetahui umpan ikan mas super atau umpan ikan mas jitu yang ampuh mungkin beberapa informasi berikut ini bisa membantu anda menangkap ikan mas dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Super

0 komentar:

Posting Komentar