Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Senin, 19 Desember 2016

Umpan Ikan Mas Paling Jitu


Ikan mas adalah salah satu ikan berjenis ikan air tawar yang hidup di sungai, danau, ataupun rawa – rawa yang mana habitat alami ikan mas tersebut. Ikan mas ini termasuk ikan predator yang suka mencari makan di dasar air seperti tanaman air, lumut, keong, cacing, udang, kerang-kerangan, larva serangga. Ikan mas ini terkenal dengan ke rakusan nya jika sedang waktu nya makan biasanya begitu lapar ikan mas ini akan langsung menelan umpan yang anda gunakan. Ikan mas ini memiliki ciri fisik sisik yang hitam dan bagian perut yang agak berwarna perak. Ikan mas ini memang sangat menjadi primadona para pemancing yang menjadi kebanggaan tersendiri jika berhasil memancingnya. Ikan mas ini biasanya memiliki selera makan yang di bilang mood – mood an yang mana sulit untuk menangkapnya tanpa menggunakan umpan ikan mas paling jitu berikut ini.

Umpan-Ikan-Mas-Paling-Jitu

Umpan Ikan Mas Paling Jitu Terbaik

Anda bisa menggunakan umpan ikan mas paling jitu ini jika anda ingin menangkap ikan mas yang berukuran besar. Ikan mas akan mengenali umpan tersebut dari aromanya dari jarak jauh sehingga bisa mengundang ikan mas datang sendiri ke umpan anda. Biasanya jika ikan mas suka dengan umpan anda maka ikan mas akan menelan bulat – bulat umpan anda.

Umpan Ikan Mas Paling Jitu Ampuh

Anda cuma perlu mempersiapkan beberapa bahan umpan ikan mas paling jitu seperti berikut ini. Tempe secukupnya, keju 1 lembar, kuning telur asin 1 butir, tongkol 2 potongan kecil, perangsang udang 1 sachet, bawang putih 1 siung, kroto secukupnya. Bahan tersebut aduk hingga rata dan haluskan. Kemudian kroto hanya di gunakan saat ingin melempar umpan ke spot pancing.

Jika anda ingin mengetahui umpan ikan mas galatama dan umpan ikan mas paling jitu yang ampuh mungkin beberapa informasi berikut ini bisa membantu anda menangkap ikan mas dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Paling Jitu

0 komentar:

Posting Komentar