Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 25 Desember 2016

Umpan Ikan Mas Musim Hujan


Ikan mas merupakan jenis ikan konsumsi yang banyak dikembangbiakan saat ini. Ikan mas ini snaat populer sekali dikalangan masyarakat indonesia. Ikan mas sendiri banyak dikonsumsi karena memang ikan jenis ini memiliki daging yang tebal, lembut dan lezat pastinya. Kadungan gizi dari ikan mas ini juga jelas lebih baik dibandingkan ikan-ikan konsumen pada umumnya. Saat ini juga banyak sekali penggemar mancing yang menargetkan ikan pancingannya ikan mas.

Umpan-Ikan-Mas-Musim-Hujan

Untuk memancing ikan mas sendiri lebih asik jika dilakukan di kolam pemancingan, sungai maupun waduk. Namun ketika anda ingin memancing ikan mas sebaiknya anda juga memperhatikan umpan ikan mas musim hujan khususnya. Umpan ikan yang jitu dan ampuh sudah jelas akan mempengaruhi hasil pancingan anda.

Umpan Ikan Mas Musim Hujan Ampuh

Pada umumnya cuaca juga sangat mempengaruhi hasil pancingan itu sendiri, terlebih lagi ketika musim hujan. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir ketika musim hujan tiba dan anda ingin memancing ikan mas. Ketika anda memancing ikan mas pada saat musim hujan sudah pasti air akan menjadi dingin dan terkadang ikan akan sulit bahkan enggan memakan umpan. Sebaiknya ketika hujan anda menyiapkan umpan khusus memancing ikan mas. Ada beberapa jenis umpan ikan mas musim hujan yang disukai ikan mas khususnya disaat hujan yaitu pelet, kroto, ubi hingga daging ikan tongkol.

Umpan Ikan Mas Musim Hujan Terbaik

Membuat umpan ikan mas musim hujan memang susah-susah mudah semua tergantung dengan jam terbang dari pemancing itu sendiri. Namun anda tidak perlu khawatir karena anda bisa menggunakan pelet yang sudah dicampur dengan essen aroma nangka yang disukai oleh ikan mas. umpan ikan mas jitu murah meriah dan Umpan ikan mas musim hujan memang berbeda dari umpan di saat musim kemarau atau cuaca panas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Musim Hujan

0 komentar:

Posting Komentar