Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 30 Desember 2016

Umpan Ikan Mas Jitu Tanpa Kroto


Siapa yang tidak mengenal ikan mas, ikan yang memiliki banyak penggemar khususnya di indonesia dari anak-anak hingga orang dewasa. Dibandingkan dengan ikan konsumsi lainnya, ikan mas ini memiliki kandungan protein dan gizi yang cukup banyak. Bahkan ikan mas sendiri banyak digunakan sebagai bahan makanan dan berbagai olahan pangan. Ikan mas ini sangat lezat sekali ketika di olah dengan dibakar, di goreng maupun di pepes.

Umpan-Ikan-Mas-Jitu-Tanpa-Kroto

Terlebih lagi jika ikan mas anda hasil pancingan sendiri, tentunya jauh lebih segar dan rasanya jauh lebih lezat. Untuk anda yang memang berencana memancing ikan mas, anda bisa menggunakan umpan ikan mas jitu tanpa kroto yang tepat. Untuk membuat dan mempersiapkan bahan umpan ikan mas jitu tanpa kroto sangatlah mudah.

Umpan Ikan Mas Jitu Tanpa Kroto Untuk Kolam

Berbeda dengan Umpan umpan ikan mas jaruh, ikan mas jitu tanpa kroto memang saat ini banyak digunakan karena lebih ampuh dan mempan untuk memancing ikan mas. Walaupun tanpa menggunakan kroto, anda tetap akan mendapatkan hasil pancingan dengan jumlah banyak. Berikut ini beberapa bahan yang harus anda siapkan terlebih dahulu ketika akan membuat umpan ikan mas jitu tanpa kroto. Anda bisa menggunakan essen nangka maupun essen aroma lainnya, roti, santan dan juga pelet. Olah semua bahan tersebut menjadi sebuah adonan yang dapat digunakan untuk memancing ikan mas.

Umpan Ikan Mas Jitu Tanpa Kroto Terbaik

Membuat umpan ikan mas jitu tanpa kroto sendiri memang mudah terlebih bahan-bahan diatas cukup mudah ditemukan dan bahkan ada di rumah. Gunakanlah essen karena essen ini akan memberikan aroma ketika berada di dalam air sehingga ikan mas mudah terpancing dengan umpan kita. Gunakanlah umpan dengan ukuran lebih besar ketika anda memancing pada kolam berarus. Dengan menggunakan umpan berukuran besar, maka umpan tidak akan cepat habisa karena terkena arus air.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Jitu Tanpa Kroto

0 komentar:

Posting Komentar