Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 23 Desember 2016

Umpan Ikan Mas Jitu Murah Meriah


Ikan mas adalah salah satu ikan air tawar favorit para pemancing profesional maupun pemancing pemula yang mana ikan mas ini memiliki ukuran yang cukup memiliki tenaga yang besar. Biasanya ikan mas bisa berukuran hingga seberat 12 kg dan kekuatan yang sangat besar dalam melakukan perlawanan kepada para pemancing. Namun itu lah yang menjadi salah satu karisma pemancing untuk mendapatkan ikan mas dengan sangat antusias. Ikan mas ini memiliki karakteris tik fisik yang sangat mudah di lihat yakni memiliki sisik berwarna hitam, dan juga ikan mas memiliki warna agak perak di bagian perutnya. Ikan mas memiliki nafsu makan yang cukup besar sehingga bisa di katakan menjadi ikan predator bagi ikan kecil lainnya. Biasanya ikan mas ini memangsa makanan berupa tanaman air, lumut, keong, cacing, udang, kerang-kerangan, larva serangga. Namun anda bisa membuat umpan ikan mas jitu murah meriah yang bisa anda coba di rumah.

Umpan-Ikan-Mas-Jitu-Murah-Meriah

Umpan Ikan Mas Jitu Murah Meriah Terbaik

Memang umpan ikan termasuk salah satu faktor yang berpengaruh terhadap memancing ikan mas di sungai maupun di danau. Yang mana umpan ikan mas jitu murah meriah yang bisa anda gunakan ini juga tergantung dengan habitat aslinya ikan mas tersebut.

Umpan Ikan Mas Jitu Murah Meriah Ampuh

Untuk mempersiapkan pembuatan umpan ikan mas jitu murah meriah ini anda bisa menyiapkan beberapa bahan berikut ini. Satu butir telur asin, biskuit rasa kelapa secukupnya, pelet ikan secukupnya, dan air panas. Kemudian biskuit tersebut anda hancurkan hingga halus dan campur dengan telor asin satu butir hingga mengeras. Kemudian anda campur dengan pelet ikan dan campur air panas hingga menemukan tekstur yang pas.

Jika anda ingin mengetahui umpan ikan mas jitu murah meriah dan umpan ikan mas air hijau mungkin beberapa informasi berikut ini bisa membantu anda menangkap ikan mas dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Jitu Murah Meriah

0 komentar:

Posting Komentar