Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 28 Desember 2016

Umpan Ikan Mas Jaruh


Ikan mas merupakan ikan idola banyak orang khususnya sebagai ikan konsumsi. Ikan mas ini selain lezat juga mengandung banyak sekali protein dan gizi untuk tubuh. Dengan mengonsumsi ikan mas ini maka anda akan mendapat pasokan protein dan gizi secara baik dan banyak. Ikan mas sendiri memang menjadi primadona banyak orang, ikan jenis ini bisa diolah berbagai macam seperti dibakar, di kukus, di goreng hingga dijadikan pepes ikan mas.

Umpan-Ikan-Mas-Jaruh


Terlebih lagi jika ikan mas yang anda olah tersebut hasil memancing pastinnya jauh lebih segar dan nikmat. Nah untuk anda yang ingin memancing ikan mas jaruh khususnya, anda bisa menggunakan umpan ikan mas jaruh andalan atau khusus. Dengan menggunakan umpan khusus pastinya hasil tangkapan anda akan jauh lebih sempurna.

Umpan Ikan Mas Jaruh Di Kolam

Saat ini banyak sekali jenis umpan ikan mas jaruh, namun yang terbaik ialah umpan hasil racikan sendiri. Dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat seperti kuning telur ayam atau bebek, berbagai jenis essen, roti, pelet hingga santan anda sudah bisa membuat umpan ikan mas jaruh ampuh. Ikan mas jaruh memang berbeda dari ikan mas pada umumnya untuk itulah anda sebaiknya juga menggunakan umpan ikan mas jaruh khusus. Pada umumnya ikan mas jaruh ini menggunakan penciumannya untuk memakan umpan, untuk itulah diperlukan adanya aroma atau essen guna memancing ikan mas jaruh memakan umpan.

Umpan Ikan Mas Jaruh Terbaik

Untuk membuat umpan ikan mas jaruh dengan bahan-bahan diatas cukuplah mudah, anda hanya perlu mencarmpurnya secara perlahan hingga semuanya tercampur rata. Untuk mencampur agar hasilnya rata, gunakanlah blender. Campurkan essen aroma nangka maupun aroma lainnya yang sekiranya dapat memancing minat ikan memakan umpan dari kita. Umpan ikan mas jaruh dan umpan ikan mas air keruhini memang berbeda dari umpan pada umumnya untuk itulah diperlukan umpan khusus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Jaruh

0 komentar:

Posting Komentar