Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Kamis, 08 Desember 2016

Umpan Ikan Mas Harian Air Hijau


Siapa yang tidak kenal dengan ikan mas, ya memang ikan mas merupakan salah satu ikan air tawar favorit para pemancing dan pecinta makanan yang terbuat dari ikan karena memang ikan mas ini memiliki daging yang lezat dan lembut. Biasanya pemancing profesional dan pemancing pemula menjadikan ikan mas ini sebagai piala yang bisa membanggakan dirinya setelah dapat memancingnya. Ya memang ikan mas ini sangat lah kuat dalam melakukan perlawanan terhadap pemancing yang mana bisa menjadi ikan primadona para pemancing. Ikan mas ini jika di hitung berat maksimalnya bisa mencapai seberat 12 kg. ikan mas memiliki ciri dengan fisik sisik hitam dan juga agak keperak – perakan pada bagian perut. Jika anda ingin mengetahui apa umpan ikan mas harian air hijau mungkin beberapa tips berikut ini bisa membantu anda.

Umpan-Ikan-Mas-Harian-Air-Hijau

Umpan Ikan Mas Harian Air Hijau Ampuh                   

Ikan mas memang hidup di air tawar seperti sungai, danau, ataupun rawa – rawa yang mana bisa membuat ikan mas ini tertarik dalam memangsa makanannya. Ikan mas ini suka sekali dengan makanan seperti tanaman air, lumut, keong, cacing, udang, kerang-kerangan, larva serangga dan hewan-hewan kecil lainnya. Maka anda bisa membuat umpan ikan mas harian air hijau yang ampuh yang ikan mas sukai.

Umpan Ikan Mas Harian Air Hijau Jitu

Adapun beberapa cara membuat umpan ikan mas harian air hijau yang bisa membuat anda menangkap ikan mas. Siapkan beberapa alat dan bahan seperti alumunium foil, umpan merk “pa ikin” yang ada labelnya berwarna biru, 4 telur bebek, putihnya saja yang diambil, 3 ons kroto, 1/4 keju kraft, 1 sachet susu dancow, 3 buah kentang putih bundar, 4 ikan pisang pisangan. Kemudian cara membuatnya rebuslah kentang sampai matang, lalu dinginkan dan ambil dagingnya dan diblender sampai halus. Siapkan kertas alumunium foil, kemudian rebus hingga matang ikan pisang pisangan, lalu ambil dagingnya dan diblender kasar. Masukkan umpan merk pa ikin, lalu tambahkan kentang, putih telur bebek, susu dancow, parutan keju kraft, daging ikan pisang pisangan, dan  kroto yang sudah direbus. Bahan tersebut aduk hingga jadi adonan. Kemudian masukkan ke dalam alumunium foil dan kukus selama kurang lebih 1 jam. Umpan pun siap di gunakan.

Jika anda ingin mengetahui umpan ikan mas harian air hijau dan umpan ikan mas harian mungkin beberapa informasi berikut ini bisa membantu anda menangkap ikan mas dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Harian Air Hijau

0 komentar:

Posting Komentar