Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 16 Desember 2016

Umpan Ikan Mas Galatama


Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan jenis ikan mas yang menjadi primadona para pemancing pemula hingga profesional. Ya memang ikan mas ini memiliki karakteristik yang ganas ketika di pancing. Dengan kekuatan hingga 12kg jika di dalam air ini menjadikan perlawanan memancing ikan mas semakin menarik dan menantang para pemancing termasuk anda. Ya memang ikan mas ini termasuk dalam kategori ikan predator yang mana memakan ikan lainnya yang lebih kecil seperti juga tanaman air, lumut, keong, cacing, udang, kerang-kerangan, larva serangga. Juga ikan mas ini memiliki ciri fisik yang cukup di kenal seperti sisik berwarna hitam ke perak – perakan. Ada banyak jenis ikan mas, khusus kali ini akan membahas tentang ikan mas galatama. Dan juga anda bisa menggunakan umpan ikan mas galatama yang mana bisa anda terapkan apabila ingin menangkap ikan mas jenis galatama ini.

Umpan-Ikan-Mas-Galatama

Umpan Ikan Mas Galatama Terbaik

Jika anda seorang pemancing ikan mas galatama sebaiknya anda menggunakan beberapa resep umpan ikan mas galatama berikut ini. Ya memang umpan ikan mas tidak semua orang mengetahuinya yang membuat ikan mas ini sangat sulit di tangkap karena selera makannya yang mood – mood an alias malas makan jika tidak suka umpannya.

Umpan Ikan Mas Galatama Paling Ampuh

Anda perlu menyiapkan beberapa bahan umpan ikan mas galatama yang perlu di siapkan yakni. Putih telur ayam 4 butir, susu dancow 1 sachet, keju craft seukuran korek api, santan 1 bungkus, daging ikan lele yang sudah di kukus terlebih dahulu, kroto 1 ons yang sudah di rendam dalam air panas, deho, dan yang terakhir telur penyu yang kering untuk pengeras. Campurkan bahan dan blender menjadi halus dan kukus hingga matang. Untuk deho dan kroto anda campurkan di akhir jika ingin di gunakan.

Jika anda ingin mengetahui umpan ikan mas terbaru dan umpan ikan mas galatama yang ampuh mungkin beberapa informasi berikut ini bisa membantu anda menangkap ikan mas dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Galatama

0 komentar:

Posting Komentar