Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Selasa, 27 Desember 2016

Umpan Ikan Mas Air Keruh


Siapa yang tidak mengetahui ikan mas, ikan konsumsi yang paling banyak digemari masyarakat berbagai kalangan. Ikan mas ini memiliki daging yang tebal dan juga protein serta gizi yang cukup tinggi. Ikan mas memang ikan konsumsi yang paling banyak diminati. Kebutuhan protein tubuh dapat tercukupi ketika anda mengonsumsi ikan ini. Ikan mas bisa digoreng, dibakar hingga di pepes. Terlebih lagi hasil memancing sudah tentu ikan mas akan segar dan memiliki kandungan protein banyak.

Umpan-Ikan-Mas-Air-Keruh


Nah untuk anda yang ingin memancing ikan mas di dalam kolam keruh, sebaiknya anda menggunakan umpan ikan mas air keruh khusus. Dengan menggunakan umpan khusus sudah tentu hasil tangkapan ikan mas walaupun di air keruh akan tetap memuaskan.

Umpan Ikan Mas Air Keruh Terbaik

Pada umumnya ketika ikan mas berada di dalam air keruh, maka ikan akan sulit melihat. Nah dengan menggunakan umpan ikan mas air keruh khusus, maka ikan dapat menyambar umpan kita dari baunya. Ada beberapa resep umpan ikan mas air keruh yang bisa anda gunakan saat ini seperti mie instan, keju, kroto, kuning telur bebek, pelet hingga santan. Bahan-bahan tersebut merupakan bahan khusus untuk umpan ikan mas air keruh. Memang berbeda dari umpan pada umumnya, umpan yang digunakan untuk memancing di air keruh memang harus memiliki aroma yang menyengat agar dapat memancing ikan untuk memakan umpan tersebut.

Umpan Ikan Mas Air Keruh Populer

Anda juga bisa menambahkan essen aroma pada umpan ikan mas air keruh yang sudah anda buat sebelumnya. Essen ini juga berfungsi sebagai pemikat untuk menarik ikan. Cara membuat umpan ikan mas air keruh dengan bahan-bahan diatas cukup mudah karena anda hanya perlu mencampurnya semua dan diblender secara bersamaan. Anda bisa menggunakan umpan ikan mas musim hujan dan umpan ikan mas air keruh dengan ukuran yang besar sehingga jika anda memancing di air yang berarus seperti suangai, umpan tidak akan cepat habis tergerus air.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Air Keruh

0 komentar:

Posting Komentar