Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 21 Desember 2016

Umpan Ikan Mas Air Hijau


Siapa pemancing yang tidak kenal dengan jenis ikan bernama ikan mas ini. Ya memang ikan mas termasuk ikan yang sering di pancing oleh para pemancing profesional maupun pemula. Tidak hanya terkenal akan dagingnya yang lezat namun ikan mas ini juga memiliki kekuatan yang setara seberat 12 kg jika berada di dalam air. Ikan mas ini juga memiliki karakteristik yang cukup ganas dan rakus yang mana sering memangsa makanannya di dasar air seperti tanaman air, lumut, keong, cacing, udang, kerang-kerangan, larva serangga. Ikan mas ini memiliki karakteristik fisik yang mencolok dan mudah di kenali yang mana berwarna hitam dan agak ke perak – perakan di area perutnya. Ikan mas juga terkenal dengan nafsu makannya yang besar sehingga anda bisa dengan mudah mendapatkannya dengan menggunakan umpan ikan mas air hijau yang tepat.

Umpan-Ikan-Mas-Air-Hijau

Umpan Ikan Mas Air Hijau Terbaik

Jika anda ingin membuat umpan ikan mas air hijau yang ampuh anda perlu memerhatikan beberapa syarat untuk membuatnya. Anda juga perlu mengetahui apa dan bagaimana habitat ikan mas yang ada di dalam air tawar tersebut. Biasanya ikan mas akan bersembunyi di rumpon atau batang pohon di pinggir ataupun di tengah sungai.

Umpan Ikan Mas Air Hijau Paling Ampuh

Untuk membuat uman ikan mas air hijau yang ampuh anda bisa menggunakan bahan – bahan berikut ini. putih telur 2 butir, kroto 1 ons, buah pepaya 1 sendok teh, bahan tersebut di blander hingga halus. Kemudian ikan salmon 75 gr, ikan tongkol 50 gr, ikan nila 25 gr, ikan gabus 35 gr, pasta kara 15 gr, olive oil 10 cc, susu dancow 1 sachet, keju 20 gr, beras ketan 25 gr, tepung cacing 10 gr, gelatin 10 gr. Semua bahan tersebut anda haluskan dan di kukus selama 20 menit dan umpan pun siap di gunakan.

Jika anda ingin mengetahui umpan ikan mas air hijau dan umpan ikan mas paling jitu yang ampuh mungkin beberapa informasi berikut ini bisa membantu anda menangkap ikan mas dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Air Hijau

0 komentar:

Posting Komentar