Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 23 Desember 2016

Umpan Galatama Lele Terbaik


Memancing ikan lele memiliki sensasi tersendiri yang tidak dapat diperoleh dengan memancing ikan jenis lain. Memancing ikan lele dapat dilakukan baik di alam bebas maupun di empang, tentunya jika anda ingin memancing ikan lele di empang dengan di alam bebas memiliki resep umpan yang berbeda. Namun pada artikel kali ini akan diberikan penjelasan mengenai bagaimana cara meracik umpan galatama lele terbaik yang cocok digunakan baik di empang maupun di alam bebas.

Dalam meracik umpan galatama lele terbaik, maka anda perlu mempersiapakn beberapa bahan. Beberapa bahan yang dimaksud dapat anda temukan dengan mudah di pasar maupun warung sekitar.

Umpan-Galatama-Lele-Terbaik

Umpan Galatama Lele Terbaik Bahan Jangkrik

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk meracik umpan galatama lele terbaik diantaranya yaitu jangkrik, cuka grandong, serta essen. Siapkan jangkrik dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Biasanya dengan membeli di tempat penjualan pakan ikan seharga Rp 2.000 maka anda dapat memperoleh jangkrik dengan jumlah yang cukup. Dalam memproses jangkrik sebagai umpan maka anda perlu membuang kaki jangkrik dan juga sungutnya lebih dahulu.

Umpan Galatama Lele Terbaik Hasil Melimpah

Cara yang dapat anda lakukan untuk memproses jangkrik menjadi umpan ikan yang dapat anda lakukan cukup mudah. Cara tersebut diantaranya yaitu dengan mencampurkan semua bahan menjadi satu. Jangkrik, essen, dan juga cuka grandong campur menjadi satu. Kemudian agar lebih efektif maka anda dapat memencet isi perut jangkrik sedikit agar aromanya tercium oleh ikan lele. Dengan demikian ikan lele akan menjadi lebih tertarik dengan umpan galatama lele terbaik dari bahan utama jangkrik yang telah anda buat tersebut sehingga hasil yang akan anda peroleh juga menjadi lebih banyak.

Demikianlah racikan umpan galatama lele terbaik dan umpan galatama lele malam hari musim hujan dengan bahan dasar jangkrik yang sangat efektif untuk memancing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Galatama Lele Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar