Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Senin, 12 Desember 2016

Resep Umpan Ikan Tombro


Memang bagi Anda yang gemar memancing tentu saja Anda tidak akan asing dengan nama ikan tombro atau yang sering juga disebut dengan ikan mas ini memang terkenal oleh para pemacing dan selain itu ikan ini juga memiliki daging yang cukup enak dan maka dari itu banyak orang yang suka mengkonsumsi ikan tombro ini. memang apabila Anda ingin memancing ikan tombro ini sangat mudah karena memagn ikan tombro ini tidak terlelu sulit dipancintg dan maka dari itu Anda bisa memancing ikan tombro ini dengan mudah. yang perlu Anda persiapkan adalah resep umpan ikan tombro yang memang menjadi senjata dalam memancing ikan tombro ini.

Resep-Umpan-Ikan-Tombro

Resep Umpan Ikan Tombro Mudah

Anda bisa membuat resep umpan ikan tombro ini dengan menggunakan ikan tongkol sehingga Anda bisa memancing ikan tombro dengan mudah. untuk resep umpan ikan tombro ini yang perlu Anda siapkan adalah ¼ ikan tongkol, 4 kuning telur bebek matang, 1 bungkus mi instan, keju 2 ons, essen daun pandan, ubi jalar secukupnya, pelet 3 sdm, susu bubuk. Cara membuat resep umpan ikan tombro ini juga sangat mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah hancurkan pelet dan juga mi instan menjadi bubuk dan Anda bisa memarut keju sampai halus dan jangan lupa juga membuang kulit dari ubi jalar tersebut. setelah semuanya siap, Anda bisa mencampurkan semua bahan dan apabila terlalu kental Anda bisa menambahkan air.

Resep Umpan Ikan Tombro Mudah dan Jitu

Memang setelah adonan tersebut bisa dibentuk maka Anda telah  bisa membentuk adonan tersebut menjadi bulatan kecil dan bisa Anda gunakan sebagai umpan ikan tombro. Dan itulah resep umpan ikan tombro. Ada berbagai macam resep umpan ikan tombro yang bisa Anda temukan di website kami.

Ada berbagai macam resep umpan ikan tombro dan umpan ikan tombro kolam yang bisa Anda temukan apabila Anda mengunjungi website kami. Mulai dari resep umpan ikan tombro lomba hingga waduk.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Umpan Ikan Tombro

0 komentar:

Posting Komentar