Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Senin, 26 Desember 2016

Resep Umpan Galatama Lele


Memancing ikan galatama lele menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh para pemancing profesional. Memperoleh ikan galatama lele merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi pemancing sehingga pemancing dapat meracik resep umpan galatama lele sendiri untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal. Dalam hal ini, ada cukup banyak jensi resep yang dapat anda jadikan pilihan untuk menarik minat ikan, dan pada artikel kali ini akan dibahas mengenai salah satu resep dalam membuat umpan galatama lele dengan bahan cacing tanah.

Resep-Umpan-Galatama-Lele

Resep Umpan Galatama Lele dengan Bahan Cacing Tanah dan Telur Bebek

Salah satu resep umpan galatama lele yang dapat anda buat adalah dengan menggunakan cacing tanah. Penggunaan cacing tanah memang cukup efektif untuk memperoleh ikan galatama lele dengan ukuran yang besar. Dalah hal ini, selain perlu mempersiapkan cacing tanah, maka anda juga perlu mempersiapkan kuning telut bebek. Siapkan satu butir kuning telur bebek dan juga cacing tanah sesuai dengan jumlah yang anda inginkan. Pastikan anda memilih cacing dengan ukuran yang sesuai dengan target yang anda incar.

Resep Umpan Galatama Lele Proses Mudah

Cara yang dapat anda lakukan dalam membuat umpan galatama lele menggunakan cacing tanag dan kuning telur bebek tersebut cukup mudah. Anda hanya perlu mencampurkan dua bahan tersebut pada suatu wadah. Selanjutnya anda perlu mendiamkannya selama beberapa jam agar dua bahan tersebut memiliki aroma yang menyatu. Jika anda sudah mendiamkannya selama beberapa jam maka adoanan resep umpan galatama lele dengan bahan cacing tanah dan kuning telur bebek tersebut dapat segera anda jadikan bahan untuk memancing galatama lele dengan hasil yang lebih maksimal.

Itulah salah satu resep umpan galatama lele dan resep umpan galatama lele malam hari yang dapat anda gunakan demi memperoleh tangkapan yang maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Umpan Galatama Lele

0 komentar:

Posting Komentar