Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 25 Desember 2016

Resep Umpan Galatama Lele Malam Hari


Memancing ikan lele galatama dapat dilakukan baik pada siang hari maupun malam hari. Memancing iakn lela galatama pada malam hari merupakan salah satu hal yang dapat anda lakukan jika ingin memperoleh hasil tangkapan yang lebih maksimal. Memancing ikan lele galatama pada malam hari memungkinkan bagi anda untuk dapat memancing dengan lebih mudah karena resep umpan galatama lele malam hari juga cukup mudah untuk anda buat. Dalam artikel ini akan diberikan penjelasan mengenai bagaimana cara membuatnya.

Resep-Umpan-Galatama-Lele-Malam-Hari

Resep Umpan Galatama Lele Malam Hari Terbaik

Membuat resep umpan galatama lele malam hari menjadi sebuah hal yang dapat anda lakukan dengan mudah. Ada beberapa bahan yang dapat anda gunakan untuk membuatnya. Salah satu kunci dalam membuat resep tersebut adalah dengan menciptakan aroma yang berbau tajam sehingga akan menarik minat ikan. Bahan utama yang dapat anda gunakan untuk membuat umpan tersebut adalah daging sapi giling. Siapkan pula 1 sdm keju wijsman. Campuran kedua bahan tersebut sudah cukup untuk membuat umpan ikan yang menarik minat ikan pada malam hari.

Resep Umpan Galatama Lele Malam Hari Bahan Daging Giling

Jika anda ingin membuat umpan dari dua bahan tersebut maka pastikan anda menggiling bahan daging sapi dengan lembut. Hal tersebut akan memudahkan anda dalam membentuk umpan sesuai yang dibutuhkan. Campurkan daging sapi giling dengan wijsman hingga merata. Usahakan teksturnya tidak terlalu keras maupun terlalu lunak sehingga mudah untuk dibentuk. Dalam hal ini pembentukan umpan dapat anda sesuaikan dengan target ikan yang ingin anda pilih. Bagaimana, mudah bukan untuk meracik resep umpan galatama lele malam hari yang efektif menarik minat ikan? Segera praktikkan di rumah.

Demikianlah umpan galatama lele terbaik dan resep umpan galatama lele malam hari yang efektif anda gunakan untuk memancing ikan dalam jumlah banyak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Umpan Galatama Lele Malam Hari

0 komentar:

Posting Komentar