Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 16 Desember 2016

Cara Membuat Umpan Ikan Patin


Ikan pangasius sp ataui yang dikenal dengan ikan patin merupakan salah satu jenis ikan yang saat ini banyak diminati oleh para pemancing. Karena selain banyak masyarakat yang mengembang biakkan ikan patin tersebut, ikan patin ini memiliki rasa daging yang sangat lezat. Untuk memancing ikan patin ini sebenarnya tidaklah menyulitkan, asalkan anda menggunakan racikan umpan yang tepat untuk memancing ikan patin tersebut. Bila anda tertarik untuk membuat umpan ikan patin tersebut, berikut beberapa tips tentang cara membuat umpan ikan patin yang sangat ampuh.

Cara-Membuat-Umpan-Ikan-Patin

Cara Membuat Umpan Ikan Patin Paling Mudah

Cara membuat umpan ikan patin yang pertama ialah dengan menggunakan bahan-bahan berupa roti tawar 1 pak, essen vanili dan santan instan masing-masing 2 sachet. Setelah bahan telah siap langkah pembuatanannya adalah dengan hilangkah kulit pinggiran roti tawar dan srtelah itu haluskan semua roti tawar tersebut menggunakan blender. Setelah itu tuangkan santan instan dan essen vanili dan setelah itu haluskan kembali menggunakan blender. Setelah selesai umpan tersebut siap digunakan dengan dibuat bulatan dan dipasangkan ke kail tersebut.

Cara Membuat Umpan Ikan Patin Yang Efektif

Cara membuat umpan ikan patin yang bisa anda coba adalah dengan mempersiapkan air, tepung sagu 2 sdm, ½ sdm essen stroberi, 2 tetes essen susu, ½ sdm pasta pandan, 2 tetes essen pala, 2 ttes essen belut, 2 tetes esen almond, serta ½ sdm pasta jeruk keprok. Untuk membuatnya anda tinggal mencampurkan semua bahan tersebut kecuali air, dan setelah semuanya tercampur larutkan campuran tersebut menggunakan sedikit air dan adonan tersebut nantinya akan berbentuk seperi pasta.

Itulah beberapa cara membuat umpan ikan patin kolam bayar yang tepat dan ampuh untuk memancing ikan patin. Semoga sukses. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Umpan Ikan Patin

0 komentar:

Posting Komentar