Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 26 November 2016

Umpan Ikan Tombro di Waduk


Memang untuk melakukan pemancingan ikan tombro di waduk ini memang berbeda dengan pada sungai karena memang waduk ini sering kali lebih dalam dibandingkan dengan sungai dan maka dari itu Anda perlu menggunakan trik khusus untuk mendapatkan ikan tombro di waduk ini. memang ikan tombro ini menjadi ikan yang paling banyak dicari oleh pemancing karena memang ikan tombro ini lebih enak apabila dikonsumsi dan juga lebih mudah dipancing. Maka dari itu apabila Anda pemula yang ingin belajar memancing maka Anda bisa memancing ikan tombro ini. tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika Anda ingin memancing ikan tombro di waduk ini. salah satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah pelampung dari pancing Anda lebih baik menggunakan yang lebih besar karena memang terkadang di waduk ini memiliki angin yang kencang. Selain itu umpan ikan tombro di waduk ini berbeda dengan umpan ikan tombro yang ada di sungai.

Umpan-Ikan-Tombro-di-Waduk

Umpan Ikan Tombro di Waduk Terbaik

Selain Anda bisa membeli umpan ikan tombro di waduk di toko perlengkapan pancing yang ada di sekitar Anda, Anda juga bisa meracik umpan ikan tombro di waduk sehingga Anda bisa mendapatkan umpan yang lebih jitu dan juga ampuh selain juga bisa mendapatkan ikan dengan lebih mudah. memang ada berbagai macam umpan pelet juga yang bisa Anda temukan apabila Anda melakukan pembelian di jual umpan ikan tombro di waduk yang ada di sekitar Anda. apabila Anda ingin membuat umpan ikan tombro di waduk ini maka kami akan berikan cara umpan ikan tombro di waduk dengan mudah dan juga praktis. tetapi Anda perlu mempersiapkan umpan ikan tombro di waduk seperti 1 kantong pelet halus, ikan sardin 1 kaleng, 1 butir telur bebek.

Umpan Ikan Tombro di Waduk Terbaik dan Ampuh

Untuk membuat umpan ikan tombro di waduk ini campurkan semuanya hingga menjadi seperti adonan dan setelah itu Anda bisa membentuknya menjadi bulatan kecil dan dijadikan umpan ikan tombro besar di waduk.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Tombro di Waduk

0 komentar:

Posting Komentar