Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Selasa, 22 November 2016

Umpan Ikan Tombro Besar


Memang apabila Anda ingin mendapatkan sensasi memancing yang lebih menyenangkan maka Anda bisa mencoba memancing ikan tombro yang memang lebih lincah dan juga lebih kuat dalam menarik umpan dari pemancing. Selain itu bagi para pemula ini Anda juga lebih baik memancing ikan tombro ini karena memang ikan tombro ini lebih mudah dipancing dan maka dari itu para pemula akan lebih baik memancing ikan tombro ini. ikan tombro sendiri adalah sebuah ikan yang memiliki rasa daging yang enak karena rasanya gurih dan juga empuk. untuk umpan ikan tombro besar ini juga bisa Anda temukan dan bisa Anda buat dengan mudah dan maka dari itu Anda tidak perlu khawatir mengenai umpan ikan tombro besar ini.
Umpan-Ikan-Tombro-Besar

Umpan Ikan Tombro Besar Ampuh

Memang apabila Anda ingin membuat umpan ikan tombro besar maka kami bisa memberikan cara membuat umpan ikan tombro besar yang memang lebih mudah dan juga lebih praktis. tetapi yang pertama perlu Anda lakukan adalah persiapkan beberapa bahan dari umpan ikan tombro besar seperti mi instan, 2 belut, santan kara kecil, 3 vanili, dan 100g kroto. Untuk membuat umpan ikan tombro besar ini yaitu blender mi instan terlebih dahulu dan rebus belut hingga matang. Setelah itu Anda bisa mencampurkan kroto, vanili dan juga adonan mi instan tersebut. lalu tambahkan juga santan pada rebusan belut tadi hingga bisa dibuat menjadi adonan. Setelah menjadi adonan maka Anda bisa membuat umpan ikan tombro besar dengan cara membuat bulatan bulatan kecil.

Umpan Ikan Tombro Besar Ampuh dan Jitu

Memang ada berbagai macam cara untuk membuat umpan ikantombro malam hari besar ini dan Anda perlu mencobanya semua untuk mengetahui umpan ikan tombro besar mana yang paling ampuh dan juga jitu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Tombro Besar

0 komentar:

Posting Komentar