Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Selasa, 15 November 2016

Umpan Ikan Mas


Memancing adalah hal yang sangat menyenangkan bagi beberapa orang yang hobi mancing. Mancing memang menjadi hal yang bisa merefreshing pikiran yang mana bisa melatih kesabaran kita. Khusus artikel ini kita akan membahas apa saja umpan ikan mas yang bisa membantu anda untuk memancing ikan mas dengan mudah. Biasanya ikan mas ini merupakan ikan favorit setiap pemancing yang mana ikan mas ini memiliki ukuran yang cukup besar dan kekuatan yang cukup membuat kewalahan para pemancing. Biasanya ikan mas ini bersembunyi di rumpon atau sarang yang terbuat dari kayu yang mati atau pohon yang rindang di pinggir sungai. Namun anda harus bersabar karena ikan mas termasuk hewan yang pemilih yang mana sulit untuk di tangkap. Namun biasanya para pemancing ahli menggunakan bahan - bahan yang aman digunakan antara lain adalah kroto telur bebek daging ikan udang. Dengan menggunakan bahan umpan tersebut maka kita akan membantu melestarikan perkembangbiakan dari ikan mas.
Umpan-Ikan-Mas

Umpan Ikan Mas Paling Benar

Untuk membuat umpan ikan mas yang paling ampuh anda harus mengetahui kebiasan dan apa yang kesukaan ikan mas tersebut. Usahakan anda memakai bahan yang alami dan dari bahan yang tidak mengandung minyak agar tidak mencemari lingkungan habitatnya yang bisa mengusir ikan mas yang lainnya.

Umpan Ikan Mas Paling Jitu

Adapun beberapa umpan ikan mas yang bisa anda pakai seperti bahan umpan berikut ini. Anda bisa menggunakan 1 bungkus susu dancow, Sarden, 1 santan kara 1 kecil, 1 ons kroto, 4 butir putih telur, 3 lembar daun pandan. Kemudian cara membuatnya anda bisa mencampurkan semua bahan kecuali ikan sarden terlebih dahulu aduk hingga merata. Kemudian kukus selama 15 menit dan dinginkan. Campurkan sarden hingga merata dan umpan ikan mas bisa langsung anda gunakan di jamin ampuh.

Jika anda ingin mengetahui umpan ikan mas yang ampuh mungkin beberapa informasi berikut ini bisa membantu anda menangkap ikan mas dengan mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas

0 komentar:

Posting Komentar