Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Kamis, 17 November 2016

Umpan Ikan Gabus


Dalam urusan memilih ikan yang digunakan sebagai terget untuk memancing, ikan gabus saat ini banyak menjadi sasaran utama oleh para pemancing. Karena selain memberikan sensasi memancing yang menyenangkan ikan gabus juga memiliki rasa daging yang enak dan gurih. Untuk memancing ikan gabus juga sangat mudah karena selain cukup dipancing dengan menggunakan peralatan yang sederhana umpan ikan gabus juga lebih mudah untuk didapatkan. Jika anda tertarik juga untuk memancing ikan gabus namun sedang bingung dalam menentukan umpan ikan gabus yang tepat, berikut beberapa tipsnya untuk anda.
Umpan-Ikan-Gabus

Umpan Ikan Gabus Paling Jitu

Untuk memancing ikan gabus ini saat ini banyak hal yang bisa dijadikan sebagai umpan ikan gabus yang efektif. Beberapa hal yang bisa dijadikan umpan ikan gabus antara lain katak kecil atau yang sering disebut precil. Precil merupakan salah satu hewan yang disukai oleh ikan gabus dan untuk menggunakannya sebagai umpan sangatlah mudah, yaitu cukup dengan mengaitkan kail anda ke ekor precil tersebut dan saat di air gerakannya dapat menarik perhatian ikan gabus tersebut. Selain itu kroto juga bisa dimanfaatkan sebagai umpan untuk memancing ikan gabus. Untuk menggunakannya sebagai umpan keringkan terlebih dahulu krot tersebut dan setelah kering kroto siap digunakan sebagai umpan.

Umpan ikan Gabus Yang Ada Di Sekitar Kita

Cacign juga bisa dijadikan sebagai umpan ikan gabus yang efektif, karena bau amis yang terdapat pada ikan gabus tersebut mampu menarik perhatian ikan gabus untuk mendekati pancingan anda. Selain cacing, cicak juga bisa dimanfaatkan sebagai umpan untuk menacing ikan gabus. Caranya adalah dengan membagi cicak menjadi beberapa bagian dan setelah itu kaitkan cicak tersebut ke kail anda.

Itu tadi beberapa umpan ikan gabus yang sangat efektif untuk mendapatkan ikan gabus. Semoga berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Gabus

0 komentar:

Posting Komentar