Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 07 Desember 2016

Umpan Ikan Gabus Tiruan


Ikan gabus merupakan salah satu jenis ikan yang saat ini banyak disukai oleh masyarakat dan saat ini ikan gabus juga sering digunakan sebagai sasaran utama oleh para pemancing. Apabila anda juga tertarik juga untuk menjadikan ikan gabus sebagai sasaran memancing anda namun masih bingung dalam mencari mencari umpan ikan gabus tiruan yang tepat dan jitu saat digunakan memancing ikan gabus, beikut beberapa tips yang tepat untuk memilih umpan ikan gabus yang tepat untuk anda.

Umpan-Ikan-Gabus-Tiruan

Umpan Ikan Gabus Tiruan Yang Disukai Ikan Gabus

Dalam menacing ikan gabus ini ada beberapa umpan ikan gabus tiruan yang bisa digunakan dan hal tersebut juga disesuaikan dengan tempat memancing ikan gabus tersebut. Jika anda memancing ikan gabus tersebut pada tempat yang berawa dan dipenuhi tumbuhan liar, maka lebih baik gunakanlah ikan gabus yang menggunakan umpan tiruan jenis soft froggy. Karena umpan yang berbentuk seperi kodok tersebut mampu menhindari adanya tumbuhan tersebut sehingga umpan tidak mudah tersangkut. Sedangkan apabila anda ingin memancing ikan gabus di tempat yang terbuka dan tidak banyak tumbuhan liar disana, maka lebih baik gunakanlah umpan ikan gabus hard frogg dengan jenis jump frogg.

Umpan Ikan Gabus Tiruandan Cara Memancing Yang Tepat

Selain menentukan umpan ikan gabus tiruan yang tepat teknik memancing juga harus diperhatikan, agar bisa mendapatkan ikan gabus tersebut dengan mudah. Dalam memancing ikan gabus tesebut teknik yang tepat ialah lemparkan umpan tersebut dengan melewati tempat yang dianggap ada ikan gabus disana. Jangan melempar umpan tersebut tepat di atas ikan gabusnya, karena umpan tersebut bisa-bisa dianggap sebagai musuh dan tentunya ikan gabus akan lari. Dan dalam menggulung umpan saat lemparan pertama lakukanlah secara perlahan, kemudian saat lemparan kedua lakukan dengan kecepatan sedang dan saat berada di lemparan ketiga gulung umpan dengan cepat. Biasanya saat diguling cepat tersebut ikan gabus akan mulai menyerang umpan tersebut.


Itulah beberapa bahasan penting mengenai umpan ikan gabus paling jitu atau umpan ikan gabus tiruan dan langkah memancing yang tepat. Semoga tuips tersebut dapat berguna bagi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Gabus Tiruan

0 komentar:

Posting Komentar