Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Jumat, 25 November 2016

Umpan Galatama Lele Malam Hari


Memang dalam melakukan pemancingan galatama ini ada juga yang dilaksanakan pada malam hari dan dengan begitu Anda juga perlu menggunakan umpan galatama lele malam hari karena memang umpan galatama lele malam hari ini memang berbeda dengna umpan galatama lele siang hari dan maka dari itu Anda perlu menggunakan umpan galatama lele malam hari untuk memenangkan perlombaan tersebut. di Indonesia sendiri terlebih lagi di jawa Anda bisa menemukan dengan mudah mudah perlombaan memancing dan memang salah satu kunci dari kemenangan dan mendapatkan ikan yang banyak dan besar adalah menggunakan umpan galatama lele malam hari yang tepat sehingga Anda bisa mendapatkan ikan lele dengan mudah.
Umpan-Galatama-Lele-Malam-Hari

Umpan Galatama Lele Malam Hari Terbaik

Memang ada beberapa resep umpan galatama lele malam hari yang bisa Anda temukan dan memang semuanya bisa Anda coba untuk mengetahui mana umpan galatama lele malam hari yang terbaik. untuk membuat umpan galatama lele malam hari ini Anda perlu menyediakan usus ayam, 1 butir telur bebek matang, keju 1 lembar dan juga mi instan yang telah diblender halus. Untuk membuatnya cukup mudah karena yang perlu Anda lakukan hanyalah mengukus usus tersebut lalu diblender. Setelah itu Anda tinggal mencampurnya hingga menjadi adonan dan umpan galatama lele malam hari telah siap digunakan.

Umpan Galatama Lele Malam Hari Terbaik dan Jitu

Umpan jitu galatama lele malam hari yang bisa Anda temukan selanjutnya adalah Anda bisa menggunakan cacing tanah dan juga telur bebek. Caranya mudah yaitu Anda cukup merendam cacing tersebut pada kuning telur dan biarkan selama 1 jam agar aroma dari telur tersebut meresap dan umpan galatama lele malam hari telah siap  Anda gunakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Galatama Lele Malam Hari

0 komentar:

Posting Komentar