Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Selasa, 29 November 2016

Umpan Galatama Lele Air Hijau


Memancing menjadi sebuah hal yang sering dilakukan oleh seseorang dalam menghabiskan waktu luangnya. Saat ini memancing menjadi salah satu gaya hidup tersendiri bagi sebagian orang, dan ikan lele termasuk salah satu jenis ikan yang banyak dipancing di alam liar. Untuk itu pada artikel kali ini akan dibahas mengenai bagaimana cara membuat umpan galatama lele air hijau yang merupakan salah satu jenis air yang memang banyak dihuni oleh ikan lele. Air hijau memang menjadi salah satu tempat tinggal favorit untuk ikan lele sehingga anda dapat meracik umpan yang tepat.

Umpan-Galatama-Lele-Air-Hijau

Umpan Galatama Lele Air Hijau Mudah

Meracik umpan galatama lele air hijau tidaklah sulit. Ada beberapa bahan yang perlu anda persiapkan jika memang anda menginginkan untuk memperoleh ikan buruan anda. Berikut ini merupakan beberapa jenis bahan yang perlu anda persiapkan; susu dancow 2 sdm, tombro kuning 2 sdm, kuning telur asin, ikan tuna deho 1 kaleng, santan 2 sdm, ubi jalar rebus, dan kroto 100 g. Jika anda menginginkan umpan anda untuk dimakan ikan lele dengan cepat maka anda dapat menambahkan halco.

Umpan Galatama Lele Air Hijau Terbaik

Untuk meracik umpan tersebut maka anda dapat melakukannya dengan beberapa langkah mudah. Beberapa langkah yang dapat anda lakukan diantarnya adalah dengan memarut ubi jalar. Tambahkan ahsil parutan ubi jalar tersebut dengan tombro kuning, kuning telur, susu, serta tuna deho kalengan. Setelah itu aduk hingga rata baru kemudian dikukus selama 20 menit. Jika sudah maka anda perlu menambahkannya dengan halco dan juga kroto segar. Itulah racikan umpan galatama lele air hijau  atau umpan galatama lele malam hari yang dapat anda gunakan untuk memancing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Galatama Lele Air Hijau

0 komentar:

Posting Komentar