Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Selasa, 10 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Tanpa Kroto


Umpan ikan mas memang tidak bisa terlepas dari bahan yang namanya kroto atau telur semut rang-rang. Memang dengan menggunakan kroto ini umpan ikan mas menjadi lebih ampuh dan jitu jika dibandingkan dengan umpan ikan mas tanpa kroto. Kroto merupakan bahan umpan ikan mas yang diambil dari alam dan bukan hanya untuk umpan ikan mas saja, melainkan kroto dijadikan umpan ikan air tawar yang lain. Namun terkadang bahan umpan dengan menggunakan kroto dilarang dalam beberapa lomba dan ini memang peraturan yang tidak bisa dihindari oleh para pemancing ikan. Dengan begitu kita harus mengakali cara membuat umpan ikan mas tanpa kroto tetap jitu dan ampuh. 

Umpan-Ikan-Mas-Tanpa-Kroto

Umpan Ikan Mas Tanpa Kroto Yang Jitu Dan Ampuh

Dalam trik umpan ikan mas tanpa kroto yang jitu dan ampuh hampir mirip dengan umpan ikan mas kilo gebrus, dan anda dianggap sudah memiliki resep umpan ikan mas yang jitu namun tanpa menggunakan kroto. Sekarang kita harus mengakali resep umpan ikan mas anda yang jitu tapi tanpa ada tambahan kroto. Berikut ini triknya. Siapkan dan ambil mie instant rebus 2 bungkus, lalu tumbuk sampai membentuk butiran kecil seperti kroto. Setelah itu campurkan ke dalam adonan resep umpan ikan mas jitu dan ampuh anda yang sudah jadi. Karena tujuan dan manfaat mie instant yang anda tumbuk yaitu membentuk seperti kroto.

Umpan Ikan Mas Tanpa Kroto Dengan Bahan Lain Terbaik

Untuk membuat umpan ikan mas tanpa kroto yang lebih jitu dan ampuh, berikut ini ada cara yang lain dan mudah untuk anda buat sendiri. Caranya dengan menambahkan beberapa campuran daging belut atau daging ikan lain. Bisa dikatakan ambil daging ikannya saja setelah di kukus setengah matang. Setelah itu bentuk adonan bulat kecil-kecil. Kemudian tambahkan ke dalam adonan resep umpan ikan mas jitu dan ampuh anda. Dijamin umpan ikan mas tanpa kroto ini akan menjadikan anda lebih mudah dalam memancing ikan mas.


Sekian penjelasan mengenai umpan ikan mas tanpa kroto tersebut, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat bagi anda dalam membuat umpan ikan mas yang jitu dan ampuh. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Tanpa Kroto

0 komentar:

Posting Komentar