Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 11 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Cirata


Apabila anda hobi memancing ikan khususnya ikan mas, sebaiknya anda memancing menggunakan umpan yang jitu dan ampuh agar hasil tangkapannya banyak dan kita merasa puas. Berikut ini akan dibahas mengenai umpan ikan mas cirata yang jitu dan ampuh untuk mendapatkan hasil tangkapan ikan mas yang melimpah. Anda bisa buktikan sendiri dengan mempraktekkan resep umpan yang akan dijelaskan berikut ini. Namun anda tetap harus menggunakan teknik dalam memancing ikan mas, karena ikan mas terbilang ikan yang sulit dipancing  bila umpan yang digunakan tidaklah tepat. Untuk membuat umpan ikan mas cirata ini sangatlah mudah dan murah.

Umpan Ikan Mas Cirata Yang Sangat Jitu

Untuk membuat umpan ikan mas cirata yang sangat jitu, anda bisa mempersiapkan bahan-bahan seperti paikin mersah 1 buah, putih telur bebek 5 butir, ikan kembung 2-4 ekor, susu dancow 2 sachet, promina 1 sachet, dan kroto 1-2 ons. Cara membuatnya yaitu semua bahan diaduk menjadi satu. Apabila bahan sudah tercampur rata, masukkan ke dalam plastik kemudian kukus dengan api sedang kurang lebih setengah jam. Sedangkan untuk kroto digunakan saat hendak memancing, bisa diaduk atau dicocolkan ke umpan.

Umpan Ikan Mas Cirata Yang Sangat Manjur

Selanjutnya ada umpan ikan mas cirata yang sangat manjur dengan bahan pilihan yang hampir mirip dengan umpan ikan mas air hijau berlumut tetapi lain. Anda bisa mempersiapkan bahan umpan seperti tombro putih 1, kuning telur bebek 6 butir, susu dancow 1 sachet, umpan ikan pak ikin 1 buah warna biru, dan kroto 2 ons. Langkah untuk membuatnya yaitu semua bahan dicampur dan diaduk menjadi satu. Selanjutnya apabila sudah tercampur dengan rata, masukkan ke dalam plastik kemudian di kukus dengan api sedang kurang lebih selama setengah jam. Untuk bahan kroto bisa digunakan pada saat sebelum memancing dengan menaburkan kroto pada umpan yang sudah dibentuk kecil-kecil.

Itulah penjelasan mengenai umpan ikan mas cirata yang sangat manjur dan sangat jitu, semoga dapat bermanfaat bagi anda para pemancing ikan mas cirata. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Cirata

0 komentar:

Posting Komentar