Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Kamis, 15 Desember 2016

Umpan Jitu Galatama Lele Terbaru


Memancing ikan lele merupakan salah satu hal yang banyak dilakukan oleh para pemancing. Memancing ikan lele tersebut menjadi salah satu hal yang juga mudah untuk dilakukan karena bahan-bahan yang digunakan cukup mudah untuk ditemukan. Apabila anda ingin memperoleh ikan galatama lele dengan hasil yang lebih maksimal maka anda dapat mempraktikkan umpan jitu galatama lele terbaru yang akan dijelaskan pada artikel kali ini. Bacalah artikel ini hingga selesai untuk dapat memperoleh hasil memancing ikan lele galatama dengan lebih maksimal.

Umpan-Jitu-Galatama-Lele-Terbaru

Umpan Jitu Galatama Lele Terbaru Cara Cepat

Dalam memancing ikan lele, membutuhkan beberapa bahan yang dapat anda gunakan. Salah satunya tentu saja adalah umpan jitu galatama lele terbaru. Dalam pemilihan bahan untuk meracik umpan jitu galatama lele terbaru tersebut maka anda perlu mempersiapkan bahan utama seperti usus ayam. Penggunaan usus ayam sebagai umpan mancing bukanlah hal yang baru, dan untuk memancing ikan lele galatama maka anda dapat memadukannya dengan telur bebek, keju, serta mie instan (pisahkan dari bumbunya).

Umpan Jitu Galatama Lele Terbaru Untuk Hasil Maksimal

Jika bahan yang dibutuhkan sudah disiapkan maka anda dapat segera meracik adonan tersebut. Dalam pengolahan usus ayam maka anda perlu mengukusnya lebih dahulu hingga matang untuk kemudian memblendernya. Haluskan pula mie instan dengan cara blender maupun dengan cara lain. Jika sudah maka anda dapat mencampurkan semua bahan menjadi satu. Tambahkan mie instan yang sudah dihaluskan secara perlahan hingga mencapai tekstur yang sesuai dengan harapan anda. Usahakan jangan terlalu keras dan jangan terlalu lunak sehingga mudah untuk dibentuk. Dengan demikian racikan umpan jitu galatama lele terbaru dapat segera anda gunakan untuk memancing.

Itulah racikan umpan jitu galatama lele induk terbaru yang dapat anda terapkan segera karena bahan dan prosesnya yang mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Jitu Galatama Lele Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar