Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 17 Desember 2016

Umpan Ikan Nila Danau


Memancing ikan nila ternyata tidak mudah terutama memancing ikan ini di danau dan diperlukan umpan yang khusus, umpan ikan nila danau dapat anda lihat di artikel ini karena artikel ini menjelaskan khusus mengenai umpan ikan nila yang dapat anda buktikan sendiri karena dengan menggunakan cara ini anda dijamin akan mendapatkan banyak ikan nila. Ternyata cara memancing ikan nila di danau sungguh berbeda dengan memancing ikan nila yang ada di sungai, sebagai alternative yang tepat anda dapat menggunakan lumut.

Umpan-Ikan-Nila-Danau

Umpan Ikan Nila Danau Paling Sederhana

Umpan yang dapat anda gunakan untuk memancing ikan nila di danau salah satunya menggunakan lumut, karena lumut mengandung senyawa yang sangat di sukai oleh ikan nila dan lumut tidak mudah tergerus air seperti pellet. Untuk itu pellet sangat tidak di anjurkan untuk memancing di danau yang sangat dalam yang berbeda dengan memancing ikan nila di sungai. Cara membuat umpan ikan nila danau ini cukup mudah
  • siapkan lumut di dalam ember dan beri air setelah itu tutup ember.
  • Kemudian buatlah mata pancingnya yaitu dengan menggunakan cara cotton bud yang di potong menjadi 2 bagian dan di beri kair di ujung cotton bud.
  • Kemudian putar putar kail kedalam ember yang berisikan lumut hingga lumut menempel ke kail pancing. 
  • Umpan siap di gunakan untuk memancing.

Umpan Ikan Nila Danau Tidak Sulit

Menggunakan cara di atas anda dapat memancing ikan dengan umpan yang sederhana yang dapat anda temukan di mana saja karena lumut ada sangat banyak di pinggiran sungai seperti di batu batu. Dan umpan ini sangatlah tidak terbatas, anda dapat mengambil lumut sebanyak banyaknya sebagai umpan ikan nila danau. Semakin banyak anda mengambil lumut, semakin banyak juga peluang yang akan anda dapatkan.

Lumut adalah umpan ikan nila danau atau umpan ikan nila merah yang paling mudah di temukan dan paling mudah digunakan sebagai umpan memancing ikan nila yang berada di danau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Nila Danau

0 komentar:

Posting Komentar