Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Selasa, 06 Desember 2016

Umpan Ikan Bawal Air Tawar


Memancing memang merupakan kegiatan yang menyenangkan terlebih lagi jika anda mendapatkan ikan dengan ukuran besar dan jumlah banyak. Untuk memperoleh hasil pancingan ikan dengan jumlah banyak dan ukuran besar, anda juga perlu menggunakan umpan khusus. Terlebih lagi jika anda ingin memancing ikan bawal di air tawar maka anda bisa menggunakan umpan ikan bawal air tawar ampuh.

Umpan-Ikan-Bawal-Air-Tawar

Ketika anda menggunakan umpan ikan bawal air tawar ampuh, maka sudah tentu hasil pancingan anda lebih baik dibandingkan menggunakan umpan biasa. Namun banyak yang belum mnegetahui bahan dan juga cara untuk membuat umpan ikan bawal air tawar yang ampuh dan benar.

Umpan Ikan Bawal Air Tawar Ampuh

Ikan bawal memnag menjadi primadona para pemancing karena memnag ikan ini sangatlah lezat dan mudah untuk diolah. Nah ketika anda ingin melakukan kegiata memancing dan target pancingan utama ialah ikan bawal, maka sebaiknya anda menggunakan umpan ikan bawal air tawar khusus. Dengan menggunakan umpan ikan bawal air tawar khusus pastinya anda akan mendapatkan hasil pancingan yang maksimal yang berupa jumlah ikan bawal banyak maupun ikan bawal berukuran besar. Akan tetapi anda perlu mengetahui bahan-bahan dan juga cara membuat umpan ikan bawal air tawar hingga bisa digunakan.

Umpan Ikan Bawal Air Tawar Terbaiksaat Ini

Bahan-bahan yang memang harus anda persiapkan terlebih dahulu untuk membuat umpan ikan bawal air tawar ialah nasi putih yang masih hangat, santan, essen daging, essen tengiri dan juga essen durian. Essen ini memang snagat penting karena berfungsi memberikan aroma untuk menarik ikan bawal menyambar umpan ikan bawal air tawar. Setelah smeua bahan diatas terkumpul maka langkah selanjutnya ialah membuat umpan ikan bawal air tawar hingga bisa digunakan. Campurkan seluruh bahan-bahan tersebut secara merata dengan cara di bejek-bejek didalam kantong plasik. Bentuk bulat-bulat sebesar kelereng dan umpan ikan bawal air tawar atau umpan ikan bawal kolam siap digunakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Bawal Air Tawar

0 komentar:

Posting Komentar