Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 16 November 2016

Umpan Ikan Patin


Memancing merupakan suatu hobi yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan karena menangkap ikan yang kita inginkan. Memancing ikan patin menjadi salah satu alternatif untuk menambah pengalaman anda dalam dunia memancing. Bagi anda yang menggemari memancing ikan patin berikut ini ada resep umpan ikan patin yang sangat jitu dan ampuh. Untuk membuat umpan ikan patin dalam resep pembuatannya tidak memerlukan biaya mahal, yang terpenting adonan bahan-bahan sangat tepat dari takaran.  Ketika membuat umpan ikan patin jangan memakai bahan yang sudah lama atau busuk karena ikan patin sangat menyukai bau khas umpan yang berbau segar atau baru.
Umpan-Ikan-Patin

Umpan Ikan Patin Super Hebat

Ada beberapa tahap untuk membuat adonan umpan ikan patin super hebat ini dengan memasukan resep-resep tradisional dan modern kadang dua resep di satukan akan menjadi umpan yang lebih memikat ikan patin cepat datang dan memakan umpan olahan resep yang tepat itu. Anda harus mempersiapkan bahan-bahan seperti  5 lembar roti tawar, 2 telur bebek mentah, setengah sendok teh terasi udang, setengah kilo pelet, dan air panas. Cara membuatnya yaitu aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi dan kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata. Setelah itu tiriskan dan umpan tersebut siap untuk dipakai.

Umpan Ikan Patin Sangat Manjur

Berikutnya ada resep umpan ikan patin yang sangat manjur. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mempersiapkan bahan-bahan seperti 4 telur bebek, 1 sdm tepung aci, 1 bungkus susu bubuk, setengah ons kroto, 4 buah kinoy, dan air secukupnya. Langkah yang harus anda lakukan yaitu campurkan tepung aci, susu bubuk, dan air sampai menjadi adonan yang kental. Kemudian tambahkan juga kuning telur dan kroto. Lalu aduk  lag sampai menjadi rata, setelah itu diamkan selama setengah jam lalu kukus. Campurkan adonan tersebut dengan kinoy saat memancing.

Sekian penjelasan mengenai umpanikan patin yang sangat manjur dan super hebat, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda para pemancing ikan patin. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Patin

0 komentar:

Posting Komentar