Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 07 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Sederhana Tapi Ampuh


Memang Anda yang pemula dalam memancing tentu saja Anda perlu memikirkan umpan ikan mas sederhana tapi ampuh. hal ini dikarenakan memang apabila Anda ingin memancing ikan mas Anda perlu menggunakan umpan yang lebih bervariasi karena memang ikan mas ini jenis ikan yang memang terkadang sulit ditebak dan maak dari itu Anda lebih baik mempersiapkan umpan ikan mas sederhana tapi ampuh ini. pastikan Anda menggunakan umpan ikan mas sederhana tapi ampuh sehingga Anda tidak membuang buang uang Anda untuk membeli umpan yang mahal karena memang banyak pemancing ikan yang menjelaskan bahwa semakin mahal harga umpan tersebut maka akan semakin baik kualitasnya. Maka dari itu Anda juga bisa menggunakan umpan ikan mas sederhana tapi ampuh.

Umpan-Ikan-Mas-Sederhana-Tapi-Ampuh

Umpan Ikan Mas Sederhana Tapi Ampuh dan Jitu

Terkadang meman dalam membuat umpan ikan mas ini Anda perlu mencampur lebih dari 5 bahan. Tetapi kami berikan umpan ikan mas sederhana tapi ampuh dengan hanya 4 bahan saja dan tentu saja itu lebih praktis dan juga lebih mudah. selain itu bahan yang digunakan juga lebih murah dan maka dari itu Anda lebih baik menggunakan umpan ikan mas sederhana tapi ampuh ini. bahan yang dibutuhkan adalah umpan ikan Pa Ikin 1 bungkus, 2 kuning telur bebek. Deho secukupnya dan juga kroto secukupnya. Tetapi Anda juga bisa menambahkannya dengan susu bubuk, vanili atau juga gula bubuk.

Membuat Umpan Ikan Mas Sederhana Tapi Ampuh dan Jitu

Umpan ikan mas susah makan sudah kita bahas sebelumnya sedangkan untuk cara umpan ikan mas sederhana tapi ampuh adalah dengan cara mencampur semua bahan utama. Campur sampai bahan bahan tersebut berubah menjadi adonan yang bisa dibentuk dan Anda bisa mendapatkan umpan ikan mas sederhana tapi ampuh.


Memang apabila Anda ingin mendapatkan umpan ikan mas sederhana tapi ampuh maka Anda bisa menggunakan bahan bahan yang ada di sekitar Anda dengan murah dan praktis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Sederhana Tapi Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar