Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Kamis, 12 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Pakai Pelet 781


Memancing merupakan sebuah hobi yang ditujukan untuk para peminat hobi mancing agar bisa membantu dan bisa meningkatkan rasa kesabaran. Dalam upaya memancing perlu dibutuhkan pula umpan yang jitu dan ampuh, agar dalam hasil tangkapannya nanti bisa banyak dan bisa merasakan puas akan hasil jerih payah memancing. Ada salah satu umpan yang bisa dijadikan patokan dalam memancing, salah satunya akan dibahas tips umpan ikan mas pakai pelet 781. Dengan adanya tips tersebut bisa dijadikan bahan resep pemancing untuk mendapatkan hasil tangkapan ikan mas yang melimpah.

Umpan-Ikan-Mas-Pakai-Pelet-781

Umpan Ikan Mas Pakai Pelet 781 Yang Sangat Manjur

Agar anda bisa membuat umpan ikan mas pakai pelet 781 yang sangat manjur, anda harus mempersiapkan bahan-bahan berikut ini seperti 1 kaleng deho, 5 telor bebek, 2 ons kroto, 2 sachet susu dancow, 3 lembar daun pandan, dan 5 sachet pelet 781. Untuk membuatnya pertama-tama anda masukkan satu kaleng deho aduk sampai halus, kemudian masukkan kedalam wadah 5 telor bebek. Setelah itu masukkan 2 sachet susu dancow lalu aduk hingga rata dan masukkan kroto, aduk terus sampai adonan merata. Jika adonan sudah merata, masukkan adonan ke dalam plastik yang sudah diberi daun pandan dan rebus selama 15-20 menit. Kemudikan angkat dan tiriskan, setelah itu campurkan pelet 781 secukupnya.

Umpan Ikan Mas Pakai Pelet 781 Yang Jitu Dan Ampuh

Selanjutnya ada umpan ikan mas pakai pelet 781 yang jitu dan ampuh. Anda harus menyiapkan bahan-bahan seperti 3 buah ubi jalar manis, 1 kaleng tuna, 2 bungkus snack keju, 2 bungkus pelet 781, dan 1 tutup botol minyak ikan. Langkah-langkah yang harus anda lakukan yaitu kukus ubi jalar, parut, dan haluskan. Remas snack hingga hancur kemudian campurkan dengan adonan, aduk lagi sampai rata, Tuna kaleng dibuka tuangkan minyaknya saja, tambahkan sedikit air tuang lagi ke adonan dan masukkan pelet 781 serta minya ikan kemudian aduk hingga rata. Langkah yang terakhir yaitu campurkan kroto atau daging belut saat akan dipakai saja dan umpan ikan mas murah tapi berkelas sudah siap untuk memancing.


Demikian penjelasan mengenai umpan ikan mas pakai pelet 781, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat bagi anda semua para pemancing ikan mas. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Pakai Pelet 781

0 komentar:

Posting Komentar