Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 11 Januari 2017

Umpan Ikan Mas Murah Tapi Berkelas


Memancing ikan terutama ikan mas pasti membutuhkan umpan yang sangat tepat, jitu, dan ampuh agar si ikan mas dapat dipancing atau ditangkap dengan mudah. Namun membuat umpa nikan mas murah tapi berkelas membutuhkan banyak bahan dan pastinya anda sedikit merasa repot untuk mencari bahan-bahan pembuat umpan tersebut. Berikut ini ada cara membuat resep umpan  rahasia ikan mas yang biasa digunakan dalam memancing. Resep umpan ikan mas ini ini tergolong sangat murah dan mudah sekali didapatkan di pasaran ataupun di toko pancing. Dan yang terpenting tidak akan mengecewakan anda, langsung saja simak di bawah ini.

Umpan-Ikan-Mas-Murah-Tapi-Berkelas

Umpan Ikan Mas Murah Tapi Berkelas Dan Ekonomis

Untuk membuat umpan ikan mas murah tapi berkelas, bahan yang diperlukan seperti dua bungkus mie instant rebus, dua butir telur ayam kampung, satu sendok makan susu bubuk, satu sendok teh keju kraft, dua sachet bubur bayi beras cerelac, san satu ons kroto. Cara membuatnya yaitu mie instant diblender sampai halus lalu diaduk dengan putih telurnya saja. Lalu masukkan keju yang sudah diparut dan diaduk. Panaskan dengan api kecil. Campurkan bahan-bahan yang lain. Selama pengadukan harus tetap menggunakan api kecil agar adonan tidak hangus. Setelah warnanya agak kuning, bubur bayi beras dimasukkan dan diaduk lagi. Kemudian adonan didinginkan sebelum dimasukkan kedalam tempat umpan untuk disimpan. Terakhir sebelum dipakai umpan harus dicampur rata dengan kroto secukupnya.

Umpan Ikan Mas Murah Tapi Berkelas Yang Ampuh Dan Jitu

Berikut ini ada umpan ikan mas murah tapi berkelas yang lain namun tetap ampuh dan jitu. Anda harus mempersiapkan bahan seperti 1 saset susu bubuk dancow ukuran kecil, 1 bungkus santan kara 1 ukuran kecil, 4 butir putih telur, 1 ons kroto, ikan tuna/sarden/deho, daun pandan 3 lembar, dan pengeras. Langkah untuk membuatnya yaitu 1 saset susu dancow, santan kara pakai secukupnya, 4 butir telor diambil putihnya, kroto dan 3 lembar daun pandan, semua bahan  dicampur jadi  satu kecuali pengeras dan diaduk hingga rata, lalu dikukus selama kurang lebih 15 menit, selanjutnya biarkan sampai dingin, setelah dingin campurkan ikan tuna/deho dan setelah itu tinggal ditambah pengeras secukupnya, aduk hingga rata dan sampai lembut.

Anda bisa mencoba membuat umpan ikan mas murah tapi berkelas yang sudah dijelaskan di atas, semoga penjelasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Ikan Mas Murah Tapi Berkelas

0 komentar:

Posting Komentar