Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Selasa, 20 Desember 2016

Umpan Mancing Ikan Nila Malam Hari


Memancing ikan nila di malam hari sangat berbeda memancing ikan nila pada siang hari , beda waktu beda juga umpannya dan umpan mancing ikan nila malam hari yang cocok adalah menggunakan cacing Kristal, ulat beras, udang air tawar,ulat buah belimbing. Anda dapat memilih salah satu umpan tersebut sebagai umpan mancing ikan nila di malam hari. Ikan nila sangat peka terhadap gerakan oleh sebab itu diperlukan umpan hidup yang masih segar untuk memikat ikan nila supaya mendekati kail pancing.

Umpan-Mancing-Ikan-Nila-Malam-Hari

Umpan Mancing Ikan Nila Malam Hari Paling Cocok

Bila anda hendak memancing ikan di malam hari terutama ikan nila anda dapat gunakan cacing atau ulat belimbing karena ukurannya yang begitu kecil yang sangat cocok untuk memancing ikan nila di malam hari. entah mengapa ikan nila suka makan umpan yang kecil di malam di banding di siang hari. Dengan menyiapkan umpan mancing ikan nila malam hari tersebut di jamin anda akan mendapatkan banyak ikan nila. Cara memancingnya sendiri sangat mudah anda tinggal pasang umpan di kail dan anda lemparkan ke tempat yang di tuju anda ikan nila. Biasanya ikan nila berada di air yang tenang, maka lemparlah umpan anda di lokasi tersebut

Umpan Mancing Ikan Nila Malam Hari Paling Nikmat

Cacing adalah umpan yang tidak terlalu di sukai oleh ikan nila karena ukurannya yang relative besar untuk itu bila anda memancing menggunakan umpan seperti cacing gunakanlah umpan cacing Kristal sebagai umpan mancing ikan nila malam hari karena ukurannya yang kecil dan dapat sekali lahap oleh ikan nila. Ikan nila sangat suka dengan umpan hidup untuk itu jagalah cacing Kristal supaya tetap hidup dengan cara meletakkan cacing di dalam ember kecil dan di beri lubung lubag kecil di atasnya supaya cacing mendapatkan oksigen dan tidak mati dan membusuk.

Paling cocok menggunakan cacing Kristal sebagai umpan ikan nila danau dan umpan mancing ikan nila di malam hari karena ukurannya yang begitu kecil dan mudah di telan ikan nila.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Mancing Ikan Nila Malam Hari

0 komentar:

Posting Komentar