Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Kamis, 29 Desember 2016

Umpan Galatama Lele Siang Hari


Ikan galatama lele merupakan salah sau jenis ikan yang banyak diburu oleh para pemancing, terutama pemancing yang senang melakukan aktivitas memancingnya di luar kolam pemancigan atau dalam artian berarti memancing bebas. Memancing secara liar berarti anda dapat melakukannya pada siang hari, nah untuk itu anda perlu mempersiapkan umpan galatama lele siang hari yang efektif menarik minat ikan untuk memakan umpan tersebut. Dalam artikel kali ini akan diberikan penjelasan mengenai bagaimana bahan dan cara yang dapat anda lakukan untuk membuat umpan tersebut.

Umpan-Galatama-Lele-Siang-Hari

Umpan Galatama Lele Siang Hari Bahan Mudah

Ikan galatama lele menjadi sebuah jenis ikan yang banyak dicari karena memang ukuran dan juga rasanya yang mantap. Nah untuk meracik umpan galatama lele siang hari, maka anda dapat menggunakan beberapa bahan. Beberapa bahan yang dapat anda gunakan diantaranya adalah dengan menggunakan cacing sutera, teh anili, telur bebek, teh buuk Garlic, serta pelet udang. Bahan-bahan tersebut dapat anda temukan dengan mudah di warung sekitar rumah anda sehingga tidak sulit untuk memperolehnya.

Umpan Galatama Lele Siang Hari Cara Instan

Langkah yang dapat anda lakukan untuk membuat umpan dari bahan tersebut yaitu anda perlu mencampurkan 2 genggam cacing sutera, teh vanili 1 sdm, telur bebek 2 butir, teh bubuk Garlic 1 sdm, serta pelet udang 2 bungkus. Campurkan semua jenis bahan tersebut pada sebuah wadah untuk kemudian diaduk hingga semua bahan tercampur. Bentuklah sesuai dengan kebiasaan anda dalam meracik umpan untuk memancing. Itulah racikan umpan galatama lele siang hari yang anda buat tersebut dapat anda gunakan dalam dua kali waktu memancing.

Tidak sulit untuk meracik umpan galatama lele siang hari dengan menggunakan umpan galatama lele pelet 781 karena bahan-bahannya mudah ditemukan di sekitar kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Galatama Lele Siang Hari

0 komentar:

Posting Komentar