Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 18 Desember 2016

Umpan Galatama Lele Air Coklat


Memancing menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan untuk mengisi waktu luang. Dalam hal ini, memancing ikan lele menjadi sebuah hal yang cukup banyak dilakukan karena jumlah ikan lele yang cukup banyak dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Salah satu lokasi favorit dari ikan lele yaitu air coklat sehingga anda dapat menggunakan umpan galatama lele air coklat yang akan dijelaskan pada artikel kali ini sehingga hasil memancing yang anda lakukan dapat lebih banyak dan juga besar-besar.

Umpan-Galatama-Lele-Air-Coklat

Umpan Galatama Lele Air Coklat Bahan Mudah

Tidak sulit untuk meracik umpan galatama lele air coklat karena bahan-bahan yang digunakan cukup mudah untuk diperoleh di berbagai daerah. Adapun beberapa jenis bahan yang dapat anda persiapkan untuk membuat umpan galatama lele air coklat tersebut diantaranya adalah pelet udang, kuning telur yang sudah direbus, madu, bawang putih, terasi, ati ayam goreng, serta air hangat. Tentunya bahan-bahan tersebut dapat anda peroleh dengan mudah di sekitar kita karena meman jenis bahan tersebut merupakan bahan yang digunakan sehari-hari.

Umpan Galatama Lele Air Coklat Cara Cepat

Jika semua bahan sudah anda persiapkan, maka langkah selanjutnya tentu saja dengan meraciknya menjadi satu. Haluskan ati goreng, bawang putih, terasi, dan juga kuning telur menjadi satu. Jika semua bahan tersebut sudah halus, maka anda dapat menambahkan pelet udang, madu, dan juga air hangat. Tambahkan air hangat sedikit demi sedikit untuk memperoleh tekstur yang sesuai dengan keinginan anda. Usahakan tidak membuatnya terlalu lembek maupun terlalu keras sehingga adonan mudah untuk dibentuk. Cara membuat umpan galatama lele air coklat yang mudah untuk dilakukan dimanapun.

Demikian langkah cara membuat umpan jitu galatama lele terbaru dan umpan galatama lele air coklat yang dapat anda lakukan untuk memperoleh hasil pancingan yang maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Galatama Lele Air Coklat

0 komentar:

Posting Komentar