Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 20 November 2016

Umpan Jitu Ikan Mas


Mungkin kegiatan memancing adalah sebuah aktifitas yang menyenangkan bagi para penghobi memancing ikan. Maka dari itu para hobi mancing ingin mengetahui dan menguasai trik – trik memancing ikan yang ingin di tangkap seperti contoh ikan mas. Khusus artikel ini memang membahas tentang bagai mana cara membuat umpan jitu ikan mas yang menurut saya cukup ampuh. Jika anda ingin mengetahuinya cara membuat umpan khusus ikan mas tersebut sebenarnya cukup mudah di buat. Untuk meracik pakan ikan mas kesukaan, anda cukup membuat beberapa bahan yang di campur untuk menciptakan umpan yang di sukai ikan mas. Selain makanan kesukaan anda perlu mengetahui apa saja kesukaan dan habitat ikan mas yang harus anda ketahui kebiasaannya.
Umpan-Jitu-Ikan-Mas

Umpan Jitu Ikan Mas Terbaik                 

Untuk mendapatkan ikan mas yang besar pastikan anda mengetahui umpan jitu ikan mas yang sering di pakai oleh para ahli mancing. Banyak orang yang tidak mengetahui resep dan bahan yang bisa di gunakan untuk memancing ikan mas. Namun di sini akan saya kasih tahu apa saja yang perlu anda siapkan. Seperti bahan – bahannya dan juga cara meraciknya.

Umpan Jitu Ikan Mas Paling Ampuh

Untuk umpan jitu ikan mas yang di gunakan untuk memancing ikan mas bisa anda pakai beberapa resep berikut ini. Siapkan beberapa bahan seperti 2 sendok makan tepung beras ketan, 2 sendok makan tepung beras biasa, Santan, 1 potong keju, 1 sachet susu dancow putih, 1 ons kroto. Kemudian Campur semua bahan (kecuali santan), Tambahakan secukupnya agar tidak terlalu encer atau terlalu kental, Masukkan adonan dalam plastik, lalu dikukus sekitar 20 menit, Tunggu hingga dingin dan umpan ikan mas pun siap di coba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Jitu Ikan Mas

0 komentar:

Posting Komentar